Membuat Tombol Social Share Button FLAT UI

 Tutorial kali ini saya akan mencoba merekomendasikan tombol social share button dengan tampilan flat ui untuk blog , tombol social share di dalam suatu blog sangat berguna sekali terutama untuk lebih memudahkan para pengunjung blog membagikan artikel atau isi konten blog kita . tampilan tombol social share button flat ui ini sangat menarik sekali menurut saya , gak tau juga sih kalo menurut anda hehehe . Pokok nya buat yang pengen tampilan blog nya keren pake deh tombol social share yang akan saya bagikan ini dijamin keren deh entar tampilan blog nya . xixixixi

Tampilan atau Demo Tombol Share Button FLAT UI tsb :

Membuat Tombol Social Share Button FLAT UI

 Adapun cara pemasangan nya ke template yang anda pakai adalah sebagai berikut , pertama yang harus anda lakukan adalah log in ke blog anda lalu masuk ke bagian tempalte . Jika sudah silahkan cari kode ]]></b:skin> lalu letakan kode CSS dibawah ini atas nya .


 Jika kode CSS nya sudah anda letakan sekarang tinggal panggil kode tersebut , terserah anda mau letakan dimana tapi saran saya letakan di bawah ini di bawah kode <data:post.body/> atau <div class='post-footer'> , sesuaikan dengan template masing-masing hehehe

3 comments:

  1. wah , kebetulan banget nih gan ane lagi cari tombol share.. ijin pakai di blog gan (y)

    ReplyDelete
  2. wah, keren tombol nya..
    saya coba dulu gan

    ReplyDelete
  3. wihh keren tombol nya gan
    ijin coba :)

    ReplyDelete

Popular Posts